CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, February 17, 2011

keHadiraN piHak keTiga??

teNgah buAt keJe seSambiL baCe emaiL, aku diKejutKan deNgan beriTa yaNg aKU seNdiri terKejot. kAwaN aKU gTau diE daH PUTus tUnaNG. OMG! aku?? MMg sGt seDeY deNgar bERita tuH. naNgis weH..



TERdEtik PuLa nAk KUpAs IsU Nie DAlAm BloG. beNde2 mCm ni Buat aKU terFikiR naPE jaDi cMnie diSaaT perSiapaN suME teLah diBuat.? naPE duLU laGi taK caKaP taKnaK teruSkan? seKelip maTa maNusia berUbaH. lUPa seGala yaNg diLakuKan berSAma mS berCinta(yaNg eLOk saJe ye..) dan BErgELar tUnaNgan. beTol kaTe TuN MaHathir, "manusia muDah luPa". lUpa aSal uSul, lUPa seGala biLa adE yaNg daH menGabuRi.

naK caKap LebeY2 POn aku pOMpuaN jugaK. taKOt aku TerbuaT ke, terKaco haK oraNg ke taPi boLeh kaTe pOMpuaN zaMan sKang leBih berMiNat kePada suaMi oraNg ataU tuNangan oRAng Atau leBih diTekaNkan kat siNie, 'haK' oraNG. haih. yaNg terLuka tu juGak kan kaUm seJenis juGak. xDe ke LeLaki lain yaNg buJang n 'siNgle'. naPe Laki oRang, tuNang oRAng jUgak nk? x pKiR ke haTi waNiTa yaNg diLUkai tuh?

sKang aDe faCebook, tWitter n mCm2 laGi la teKnoLogi yaNg de. meLalui fB kenal2, Tuka2 penDapat, LUah maSalah laMe2 jAdi raPat. taPi baGus gaK. coZ paDa aku meLalui fB kiTa daPat taHu keBenaRAn. xseMua tekNolOGi bawaK nEgatiF daLam maSyaraKat. kiTa yaNG paTot biJak menGGunakaNNya. aDe seOraNg kaWan, daPat taU huBby die aDe fair ngaN poMPuan laiN meLalui facEbook. pAda aku, iTu dah ckUP bagus. imAgiNe, bETapa hancuRnya hAti si iSteri. taMbaH2 'peRempUan' terSEbut deNgan seLamba dOk pOst2 kAt waLL huBby kaWan aku Tuh maNje2 la aPE la..hoh..meMang giLer n dAsat poMPuan Zaman sKang. paKai reDah je..(keCuali yaNg baek2 keh..)

kaDAng2 buKan saLah poMPuan je. laKi poN saMe je. meLayan dan DiLayan. suKe la tu biLe naMPak pOmpuan caNTik sKEt, yaNG maNJe or daLam perKataaN lain 'gediks'. puLak tu, yaNg aMik bErat mkan paKai seDangkan biNi yaNg kat umah tu waLaupun caNTik cm biDAdari poN xdihiRAukannYa. yeLa, daH naMPak BndE len. aNak biNi diKetepikan. MuLa la naK saLah kan biNi. xPndai mAsak la, seLekeh la, kuaT meMbebel la. oh, yaNg duLu koRang doK nGorat tu tiMe seLEkeh2 tu, tiME tak reTi maSak tu xde Pulak kiSAh kan? naPe sKang baru Nak uNGkit yaNg seGala2 burUk dimaTa?

seTakat ni (artiKel iNi ditulis), aKU beLUm perNah diuJi lagi. aLhamDulilah. cuMe xtau in Future la.hoPEfullY tade la. taKOt. pLUs aKu x kUat naK hadaPi raSenye naNti. ohhh..peNgalaMan kawaN2 kDg2 buAt aKU taKOt. taPi taHLa. suMe tu terLetak paDA jODOh. saPe la kiTe tuK teNTukan nsiB seTerusNya. taPi aku banGGA ade keNgkawan yang sanGat taBah meNghadaPi keS2 caMni. aKU paHam, waLaupuN aku taK perNah aLami, taPi aKU tau beTapa saKitnYa hati, beTApa keCewaNya rasa biLa ia terPutus kaT teNgah jaLan. saPe la kiTA nk MenOlakNya kaN. reDha dan taWakaL. miNta diKuatkan.

aKU perNah naNgis saMe2 kaWAn aKu duLU aTas nAsib yaNg meNimpa die. kWan maNe yaNg saNggup tEngoK kaWAn die seDih, keCewa. teriNgat kaTe2 die. "kaLo die xhiRaukaN aku, aku XkiSAh, taPi pK la pAsal anak die niE.." meLeleh aiR maTA aku. "bia Aku keCewa, sEdih, meRana seKalipUn, taPi jGn buAt fam aku seDih."

kaLau aKU seKalipuN, aku Rela saKit, mEraNa, keCewa, terLuka dan macaM2 taPi xsaNggup RAseNYe nk TeNgok maK dan aBah meNangis meNgenaNg nasiB anak nye. seSunGguhNya air mAta seOranG aYah daN iBu iTu saNgat maHal. biLa merEKa terLuka, iMagiNe pe kiTe raSe seBaGai aNak. sediH kan?

terPkir juGa aPe aGaknya yang diMahukan seBenarnYa? ha, jNGan terKejot ek, aNtara jawaPan yaNg perNah dibeRi iaLah leLaki yaNg daH berKahwin ni baNyak peNgalaMan dan pndai aMik haTi berbaNding leLaki buJang. leLaki seBegiNi muDah meMahami aPa yaNg diMahukan oLeh seOrang pereMPuan. yeKe? giLer. mMg la, daH mMg die aDe biNi. seNgal jugak jAwapan. ha, aDe gak yaNg jaWAb, lebiH aDveNTure berKasih deNgan haK oraNG seBab leH meN reBot2, gAdo2. oiii, MMg giLer la kan. alHamduLilaH la seTakat ni xDe keNgkwan akU yaNg caMtu. kaLo ade kOmpOm aku maKi sesiaP. cuBe la pKir kaLo laki ko oRang aMik puLak pe ko Rase. laiN la kaLo taDe raSE. (hati mmG jaHat xDe la raSE pe2).

pAStu saNggup puLak baHagia aTAs peNderiTaan oRang lain. taK PaHam juGe aku paRt nih. seLambe koDOk je ckp BAHagia. x pKir paSAan oraNg yaNg daH terLUka. ya aLLah, mCam2 duNia sKang. x RAse bERsaLah laNgsung..meNtak2 diamPunkanla Dosa merEKa yang SENgaja buAt caMni. aduh!

mB naMpak aku BAnyaK bacKup waNita seBaB aku waNita dan waNita juGa la yaNg meNghancurKan idup waNita lain. hoPefully kiTA x dimasUKkan daLam goLongaN yaNg caMtu. naUzuBillah..apaPUn yaNg kiTa laKUkan, iNgatLah saPe kiTA dan oRang2 seKeliLing yaNg saYang kiTA. poKok pangKal, diRi kiTA. pePandai jAga diRi sUPaya tiDak dikAcau oLeh oraNG 'keTiga' or meNjadi 'OranG keTiga'..

No comments:

Post a Comment